Friday 2 September 2016

Trik Mendapatkan Rubby di Seven Knights

Seven knigts merupakan game yang sangat populer saat ini. game ini dirilis oleh Netmarble yang dirilis di asia pada tahun 2014 dan sudah di rilis di korea 2014 namun di korea sana sudah memiliki fitur yang sangat lengkap di Indonesia sendiri masih belum selengkap di korea karena di indonesia masih sedang dalam prosses yang di update setiap hari kamis dini hari (00:02 - 00:07 WIB)

Game Seven Knights sendiri memiliki fitur pembelian yaitu Gold, Rubby, Topaz, Honor.
rubby sendiri merupakan uang yang cukup penting di Seven knights dengan rubby kita dapat membeli beberapa item misalnya :
1. Costume 
2. Key
3. Gold
4. Item 
5. Jewels
6. Summon Hero 
Dan masih banyak lagi yang lain.

Disini sekarang saya akan menjelaskan tentang cara mendapatkan rubby di Seven Knights dengan cepat. saya sendiri mendapatkan 6 rubby per menit. ya langsung saja ke topik di bawah ini.

Pertama kita siapkan hero pembantainya saya disini menggunakan jave dan velica

Jave dan Velika sebagai pembantai di depan dan 3 fooder di belakang.
kita menggunakan formasi 2 depan 3 belakang














kita bermain di adventure 1-10 hard mode kenapa kita bermain di situ karena selain hero mendapakatkan Exp terkadang kita juga mendapatkan hero fooder dan juga mendapatkan hadiah dari quest 











kita juga bisa mendapatkan dari quest untuk memperbanyak teman facebook seperti dibawah ini




















Sekian dan terimakasih mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan. Jika ada Kritik dan Saran silahkan comment di bawah dengan sopan dan tidak mengandung sara.

:)

No comments:

Post a Comment

Cara Mempercepat Peforma Komputer (Update)

Make Your Computer Fast  Hy guys untuk artikel kali ini di tahun 2017. saya akan memberikan sebuah artikel tentang seputar teknol...

Populer