Friday 2 September 2016

Game Play Need for Speed

Need for Speed adalah game yang cukup mumpuni. game ini memiliki banyak penggemar terutama pada anak anak remaja maupun orang dewasa. dilihat dari perkembangannya game ini sudah melalui masa-masa sulit. awal keluaran game ini rilis pada tahun.

The Need for Speed (1994-1995)
















dilihat dari segi grafik pada tahun 1994 itu merupakan awal yang cukup baik. dari EA game sendiri sudah mengembangkan game need for speed itu sendiri hingga saat ini game Need For Speed sudah memiliki beberapa versi. di antaranya

Mulai dari game The Need for Speed (1994-1995) sampai dengan Need for Speed 2013 yang sudah meiliki fitur-fitur yang sudah lengkap.

Seperti memiliki Easy Drive













Easy Drive sendiri digunakan untuk memudahkan para Gamers untuk mencari menu dengan mudah hanya dengan menekan tombol yang sudah di atur oleh para gamers sendiri.

Dilihat dari segi grafik sendiri game need for speed ini dari tahun ke tahun sudah memiliki banyak sekali perbedaan grafik.

Need for Speed 1994 memiliki grafik yang kasar sehingga pada zaman modern ini sudah tidak enak dilihat lagi dibandingkan Need for Speed 2013 dan versi lainnya seperti :

NFS The Run


NFS Rival



Nah dari situ kalian bisa lihat dari segi grafik sudah sangat berbeda jauh .

Sekian dan terimakasih mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan. Jika ada Kritik dan Saran silahkan comment di bawah dengan sopan dan tidak mengandung sara.

:)






No comments:

Post a Comment

Cara Mempercepat Peforma Komputer (Update)

Make Your Computer Fast  Hy guys untuk artikel kali ini di tahun 2017. saya akan memberikan sebuah artikel tentang seputar teknol...

Populer