Saturday 3 September 2016

Secret Shop di Need for Speed Underground 2




Pertama tama saya akan menjelaskan apa itu “Secret Shop” game underground 2 ini dirancang dengan sebegitu realistis pada game ini kita di ajak menjelajahi kota pada tengah malam layaknya balapan jalanan. Pada game ini kita di tantang mengalahkan beberapa mode balapan seperti: drag, sprint, Circuit, street x, dan drift. Di game ini juga dilengkapi dengan fitur modifikasi yang sangat keren disana kita dapat mendapatkan beberapa macam mod seperti Neon, body kit, velk, vinyl dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak lupa dengan fitur performance shop dimana kita dapat membuat mobil kita semakin kencang.


Disini saya akan memberitahukan rahasia game ini. Game ini memiliki shop yang tidak terlalu banyak diketahui banyak orang. Kita hanya menemukan 3 shop dasar di map berwarna hijau (body shop), merah (painting shop), dan berwarna biru (performance shop). Untuk mendapatkan special shop atau shop lainnya yang tersembunyi kita harus menyelesaikan beberapa balapan hingga menempuh stage ke2.

Disini saya akan memberitahukan map dengan secret shopnya


Sekian artikel dari saya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan saya ucapkan terimakasih atas kunjungan anda di blog saya yang sederhana ini sampai jumpa. 


Kalian juga bisa melihat artikel saya tentang secret race di nfs underground 2.


No comments:

Post a Comment

Cara Mempercepat Peforma Komputer (Update)

Make Your Computer Fast  Hy guys untuk artikel kali ini di tahun 2017. saya akan memberikan sebuah artikel tentang seputar teknol...

Populer