Saturday 3 September 2016

Secret Map Racing Need for Speed Underground 2

Pertama tama saya akan menerangkan apa itu secret “map racing”. Secret map racing adalah fitur yang di tambahkan oleh team Electronic Art (EA game) fitur ini memang tidak semua orang tahu karena fitur inni tidak terdeteksi secara langsug di map kita harus mencarinya secara manual, yang harus dilakukan pertama kita harus menyelessaikan semua stage untuk melanjutkan secret racing tersebut.


Game ini memang memiliki beberapa rahasia selain shop yang rahasia dan juga kita dapat melawan sebuah mobil yang berkeliaran secara sprint. Pada artikel ini saya akan memberikan gambaran map tentang secret map racing.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat. Apabila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati anda saya mohon maaf yang sebesar besarnya, dan saya berterimakasih atas kunjungan anda di blog sederhan saya sampai jumpa.jika ada kritik dan saran silahkan komen di bawah dilrang mengandung kekerasan, harus sopan dan tidak boleh mengandung sara.

No comments:

Post a Comment

Cara Mempercepat Peforma Komputer (Update)

Make Your Computer Fast  Hy guys untuk artikel kali ini di tahun 2017. saya akan memberikan sebuah artikel tentang seputar teknol...

Populer