Sunday 15 October 2017

Efek Micin Bagi Para Gamers

KETIKA MICIN MENGUASAI DUNIA



Untuk kali ini saya akan memberikan artikel yang lagi viral bagi para gamers. Di indonesia sendiri olahan makanan menggunakan micin sudah menjadi keseharian bagi masyarakat Indonesia.

Untuk artikel kali ini tidak terlalu serius karena micin telah menguasai dunia. Untuk generasi Kids Jaman Now yang sudah mulai terbodohi oleh micin bisa di bilang gitu katanya. Bisa kita lihat dari contoh-contoh yang sudah saya rangkum di bawah.

Contoh saya telah menemukan beberapa kasus dari sosial media.



untuk gamers sendiri saya menemukan di sosial media yang berupa seorang gamer update di sebuah grup memamerkan game yang dimainkannya. namun ada pertanyaan legend yang membuat saya ngakak. 

1. Game pc/android ? 
bagi para gamer sejati sudah bisa membedakan mana pc mana android bisa dilihat dari segi grafiknya, juga bisa dilihat dari setting control yang ada. bisa juga dari minimum systemnya.

2. Game on/off ?
mungkin pertanyaan ini masih wajar namun yang membuat tidak wajarnya sudah tau itu merek game terkenal dari "steam" dan banyak chat di SS (screen shot) pada masih bertanya juga. 



sebagian contoh diatas itu adalah para generasi micin yang bisa saya temukan di beberapa sosial media mungkin juga termasuk saya ya : D ngapain buat artikel tentang micin. dasar generasi kids jaman NOW. untuk itu bagi para ibu-ibu jika anda memasak jangan terlalu banyak micin atau penyedap jika tidak ingin anak-anak anda menjadi seperti contoh-contoh di atas. 

ok sekian artikel dari saya cukup sampai disini jika ada salah kata atau mengganggu menurut anda kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar besarnya. terimakasih. 




No comments:

Post a Comment

Cara Mempercepat Peforma Komputer (Update)

Make Your Computer Fast  Hy guys untuk artikel kali ini di tahun 2017. saya akan memberikan sebuah artikel tentang seputar teknol...

Populer